Jumat, 15 April 2016

Cara Mempersempit vagina Agar Keset Lagi

Cara Mempersempit vagina Agar Keset Lagi_Banyak cara yang bisa anda gunakan untuk menyempitkan lubang vagina, anda bisa menggunakan cara tradisional seperti menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar rumah anda. Tetapi jika anda menginginkan cara yang cepet dan tepat maka anda bisa menggunakan Tongkat Vagina Super dari Denature Indonesia yang telah terbukti keampuhannya. Hubungi 082240327405 atau 087848266655

Cara Mempersempit vagina Agar Keset Lagi

Setiap makhluk hidup pasti akan mengalami perubahan pada dirinya, tak terkecuali wanita. mereka yang telah melewati masa pubertas harus menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi pada tubuhnya seperti perubahan hormonal yang bisa mengakibatkan menaiknya hasrat seksual pada wanita

PENYEBAB VAGINA MENJADI KENDUR

Seiring berjalannya usia pernikahan, sebagai seorang istri tentunya ingin agar penampilannya sama seperti pertama kali menikah, sehingga berbagai cara dilakukan wanita agar selalu terlihat cantik dan menarik di depan suami. Vagina Namun sangat disayangkan, karena kebanyakan wanita lebih mementingkan penampilan dari luar saja, Hal itu memang penting, namun ada hal yang sama-sama penting untuk diperbaiki, yaitu organ kewanitaan. Berbagai factor penyebab vagina kendor dan vagina tidak keset lagi setelah menikah antara lain:

  1. Terlalu sering berhubungan badan
  2. Factor Usia
  3. Pasca melahirkan
  4. Penyakit tertentu

Sebenarnya, ada beberapa cara mudah dan sehat untuk menjaga vagina tetap kencang dan awet muda. Berikut ketujuh cara yang bisa Anda lakukan.

Hindari pola "diet yoyo"
Sama seperti namanya, melakukan "diet yoyo" akan membuat berat badan naik turun seperti yoyo. Perubahan berat badan yang naik turun akan menyebabkan area vagina mengendur. Terpenting adalah menjalankan pola diet sehat secara konsisten dan menjaga berat badan yang sehat. Jika tubuh terlalu kurus, bagian vagina akan lebih cepat menua karena lapisan lemak sangat tipis.

Rajin senam kegel

Tak bisa dipungkiri, senam kegel adalah salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menjaga vagina tetap sehat dan kencang. Lakukan senam kegel dengan benar, yaitu dengan mengontraksi otot dasar di bagian pelvis selama lima detik, kemudian melepaskannya dan rileks. Ulangi sebanyak 100 kali, lakukan setiap tiga kali dalam sehari.

Ganti kursi di kantor

Menghabiskan waktu berjam-jam duduk di bangku kerja setiap hari tidaklah baik untuk kondisi vagina. Jika memungkinkan, sediakan bola pilates di kantor. Kemudian, dalam sehari, minimal 15 menit, Anda mengganti kursi dengan bola pilates untuk duduk dan melatih otot pelvis untuk aktif, seperti kegel.

Pilih sabun yang ringan

Setiap hari memang area vagina perlu dibersihkan. Namun, pilih jenis sabun yang tidak mengandung banyak unsur kimia. Selain itu, jangan menggosok labia vagina terlalu kencang dan berulang-ulang untuk menghindari iritasi karena lapisan labia sangatlah tipis.

Pilih posisi di atas

Posisi saat berhubungan intim juga bisa menentukan apakah vagina Anda akan cepat tua atau tidak. Lebih baik pilih posisi di atas. Pasalnya, dengan posisi di atas, Anda akan memegang kendali dan akan lebih mudah untuk mengontraksi otot vagina saat berada di atas pria ketika berhubugan intim.

Aktif secara seksual

Hubungan intim sangat diperlukan oleh vagina untuk mendapatkan stimulasi dan meningkatkan aliran darah menuju area "miss V". Setelah itu, otot-otot di sekitarnya pasti akan berubah. Aliran darah sangat penting untuk lubrikasi dan orgasme yang maksimal. Sayangnya, hal ini kerap hilang seiring pertambahan usia. Ssttt, sperma dari pasangan akan memberikan efek anti-aging yang dahsyat bagi tubuh dan wajah Anda.

Hindari bersepeda jarak jauh

Hati-hati, gesekan dan gerakan yang konstan dalam waktu lama di area pangkal paha bisa menarik dan membuat "miss V" menjadi elastis dan longgar. Sebaiknya, pilihlah jenis olahraga lain.

Cara Mempersempit vagina Agar Keset Lagi__Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah itu yang Anda idam-idamkan? Mungkin selama ini suami anda tidak pernah berkomentar apa-apa tentang masalah "Miss V" anda. Sebagai suami yang baik, tentunya dia selalu menutupi kekurangan anda. Tapi apakah anda pernah berpikir, bahwa mungkin sebenarnya suami anda kurang puas dengan "Miss V" anda? Lalu apakah anda akan diam saja dengan masalah ini? Segera lakukan perbaikan pada aset anda yang sangat berharga ini. Saya tahu, suami anda tidak mungkin punya wanita idaman lain, tapi apakah anda tidak ingin memberikan yang terbaik? 

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :  




NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKANKETIDAKPUASANNYA ?


HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -

Perawatan Miss V yang Dasyat…!!!
Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia
Untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat
Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang dan Mengigit......



Hanya Rp. 195.000,-
JIKA TERJADI KEPUTIHAN BERBAU, BERWARNA, DAN GATAL

Hanya Rp. 345.000,-  
Paket khusus keputihan manjur!!)

Real Testimoni: 

- Ibu Puspa - Bekasi “Mba Ria, makasih ya. Produknya Dahsyat.. Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan” 
- 087720333xxx (Cianjur) “Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk anda sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih” 
- Bu Desy (Tangerang) “Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…” 
- Riva – Sumut “Saya sudah langganan sama Mba Ria, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk anda Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.”- Lala – Batam “Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih MbaRia
 - Ibu Henny –Bengkulu “Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk anda untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba Ria…” Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini… Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja…:)

MANFAAT PRODUK KAMI:

  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS  
Cara pemakaian:

Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….

Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.

Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Cara Pemesanan Obat

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap,Tongkat vagina super , pembayaran via bank apa.

Contoh: Aulia safitri , Jl.kuningan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265,  tongkat vagina super ,v
ia BCA 220.000.



Pengiriman Barang: Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

 Kerahasiaan Pelanggan :

 Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

 Alamat lengkap kami:

 Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257 


Merawat serta menjaga organ intim memang sudah selayaknya dilakukan oleh setiap wanita karena organ intim seorang wanita merupakan sebuah aset yang paling berpengaruh dalam menjaga dan mempertahankan keharmonisan hubungan pernikahan. Seorang wanita yang tidak menjaga organ intim atau merawat daerah kewanitaannya akan berakibat fatal terhadap hubungan pernikahan yang dijalaninya seperti misalnya suami menjadi tidak puas dan tidak bahagia saat berhubungan seks. Nantinya hal tersebut dapat berujung pada hal yang tidak diinginkan seperti perselingkuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar