Jumat, 15 April 2016

cara menyempitkan vagina longgar

cara menyempitkan vagina longgar_Perhatian utama dari seorang wanita setelah melahirkan tentunya tidak bisa memuaskan suaminya. Tentu saja, ini berarti romantisme daLam berhubungan intim. Sebuah keprihatinan yang masuk akal memang. Selain itu, tidak dapat dipungkiri bahwa otot-otot vagina setelah melahirkan mengalami pelebaran atau daya cengkramnya melemah seiring pertambahan usia, berat badan dan ketidaktahuan meLakukan upaya pengencangan. bagaiman anda mengatasi nya??? Tngkat vagina super menjadi pilihan terbaik untuk anda, cepat dan aman tanpa efek samping.

cara menyempitkan vagina longgar

cara menyempitkan vagina longgar

Namun tidak perlu khawatir karena masih ada cara untuk meremajakan atau mengencangkan kembali otot vagina Anda. Bagaimana caranya? Yaitu dengan senam kegel, teknik pengencangan yang sangat sederhana namun sama manfaatnya dengan obat kuat herbal. Karena saking sederhananya senam kegel ini sehingga harus Anda lakukan setiap hari secara rutin.

Bagaimana Anda dapat melakukan senam kegel ini?

Caranya, coba seperti pada saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sesaat saja. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah, itulah otot vagina Anda. Latihan kegel juga dimulai dengan cara seperti itu. Saat Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya, kira-kira 1 menit saja untuk latihan pertama. Setelah itu, air seni bisa Anda keluarkan semuanya. Tapi, kalau Anda ingin berhasil dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air kecil, dengan waktu tahan yang terus ditambah.

Latihan senam kegel sangat fleksibel karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. ketika Anda di kursi meja, sambl duduk, saat mengendarai kendaraan bahkan saat di kamar mandi. senam ini dilakukan berdasarkan kemauan yang keras karena tidak semua wanita mampu melakukannya walau terlihat sangat mudah.

Dalam perkembangannya senam ini dapat dilakukan oleh para pria. pada pria kerja otot lebih mudah diamati dari luar daripada wanita. hal ini dapat dilihat dari gerakan penis naik-turun dalam keadaan ereksi. pria yang sudah terlatih akan mendapatkan orgasme yang lebih intens sehingga dapat mencegah ejakulasi dini dan memperpendek waktu untuk siap melakukan hubungan seks ulang.


NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKANKETIDAKPUASANNYA ?


HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -

Perawatan Miss V yang Dasyat…!!!
Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia
Untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat
Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang dan Mengigit......



Hanya Rp. 195.000,-
JIKA TERJADI KEPUTIHAN BERBAU, BERWARNA, DAN GATAL

Hanya Rp. 345.000,-  
Paket khusus keputihan manjur!!)

Real Testimoni: 

- Ibu Puspa - Bekasi “Mba Ria, makasih ya. Produknya Dahsyat.. Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan” 
- 087720333xxx (Cianjur) “Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk anda sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih” 
- Bu Desy (Tangerang) “Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…” 
- Riva – Sumut “Saya sudah langganan sama Mba Ria, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk anda Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.”- Lala – Batam “Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih MbaRia
 - Ibu Henny –Bengkulu “Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk anda untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba Ria…” Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini… Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja…:)

MANFAAT PRODUK KAMI:

  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS  
Cara pemakaian:

Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….

Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.

Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Cara Pemesanan Obat

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap,Tongkat vagina super , pembayaran via bank apa.

Contoh: Aulia safitri , Jl.kuningan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265,  tongkat vagina super ,v
ia BCA 220.000.



Pengiriman Barang: Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

 Kerahasiaan Pelanggan :

 Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

 Alamat lengkap kami:

 Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257 


Merawat serta menjaga organ intim memang sudah selayaknya dilakukan oleh setiap wanita karena organ intim seorang wanita merupakan sebuah aset yang paling berpengaruh dalam menjaga dan mempertahankan keharmonisan hubungan pernikahan. Seorang wanita yang tidak menjaga organ intim atau merawat daerah kewanitaannya akan berakibat fatal terhadap hubungan pernikahan yang dijalaninya seperti misalnya suami menjadi tidak puas dan tidak bahagia saat berhubungan seks. Nantinya hal tersebut dapat berujung pada hal yang tidak diinginkan seperti perselingkuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar